Breaking News
Home » Main News » Upacara 17 Agustus Diwarnai Aneka Penghargaan

Upacara 17 Agustus Diwarnai Aneka Penghargaan

UPACARA memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI di UNIB dilaksanakan dengan hikmat.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Rektor, Prof. Ir. Zainal Muktamar, M.Sc., Ph.D, menampilkan tema "Mari Kita Jaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Kita Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat".

Di akhir upacara, UNIB melalui Rektor menyerahkan berbagai penghargaan kepada dosen, karyawan, dan mahasiswa berprestasi serta para PNS yang purna tugas.
Tercatat sebagai dosen berprestasi adalah Dr. Sal Prima Yudha (FMIPA), Heri Dwi Putranto (Faperta), Dr. M. Lutfi Firdaus (FKIP), Dr. Candra Irawan (F. Hukum), dan Dr. M. Ridwan (F. Ekonomi) yang masing-masing adalah sebagai berprestasi tingkat I hingga V tingkat universitas.

Karyawan yang berprestasi adalah Sapri Aryadi (FMIPA), Junaidi, SE (Faperta), dan Yasril, SH (FKIP), masing-masing sebagai berprestasi I hingga III.

Untuk mahasiswa berprestasi I hingga VI berturut-turut adalah M. Yusuf (Faperta), Noto Sudarsono (FKIP), Ejo Imandeka (F. Teknik), Meranti (FISIP), Rosi Nurmayanti (F. Ekonomi), dan Nadia Erisanti (F. Hukum).

UNIB juga memberi penghargaan kepada PNS yang purna tugas, yaitu Khairil, Dra. Elly Zulliamawarty, Ir. Pudiwati, Khairil Anwar, Buyung Sukardi, dan Sofyan, SH.

Pada kesempatan tersebut diberikan juga piala dan penghargaan kepada pemenang "Rektor Cup". Untuk cabang Fitsal, tercatat sebagai juara I adalah tim FKIP, juara II tim Fakultas Hukum, dan juara III adslah tim FISIP. Untuk cabang Futsal, juara I adalah tim FKIP, juara II adalah tim Fakultas Ekonomi, dan juara III adalah tim FMIPA.

Selain penghargaan berupa piagam, UNIB juga memberikan uang pembinaan kepada dosen, karyawan, dan mahasiswa berprestasi serta kepada tim juara Rektor Cup.[hms]

Check Also

UNIB and Dongguk University, South Korea Sign MoU to Cooperation Development

Program of World Class Professor (WCP) of Ministry of Research, Technology, and Higher Education made …