Breaking News
Home » Main News » Rektor Sambut 9 Dosen Baru Kembali dari Studi

Rektor Sambut 9 Dosen Baru Kembali dari Studi

PADA acara wisuda periode ke-71 Universitas Bengkulu, Rabu (18/12), selain melantik dan mewisuda 609 lulusan, Rektor Unib Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc juga menyambut 9 orang staf dosen yang baru kembali dari studi S2 dan S3.

Ke 9 dosen tersebut, yaitu Diyah Puspitaningrum, ST, M.Kom, jenjang strata S3, Spesialisasi Computer Science (Data Mining) dari Utrecht University, Belanda. Kemudian, Dr. Ir. Uswatun Nurjanah, MP, jenjang strata S3, Spesialisasi Ilmu Pertanian Agronomi dari Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Berikutnya, Dr. Irma Badarina, S.Pt, MP, jenjang S3, Spesialisasi Ilmu Nutrisi dan Pakan dari Institut Pertanian Bogor. Dr. Connie, M.Pd, jenjang S3, Spesialisasi Manajemen Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta. Dr. Sumarsih, M.Pd, jenjang S3, Spesialisasi Manajemen Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta. Dr. Sazili, M.Pd, jenjang S3, Spesialisasi Manajemen Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta. Dr. Dewi Herawaty, M.Pd, jenjang S3, Spesialisasi Manajemen Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta.

Kemudian Hendri Van Houten, ST, MT, jenjang S2, Spesialisasi Teknologi Produksi dari Institut Teknologi Bandung, dan Hendy Santosa, ST, MT, jenjang S2, Spesialisasi Radar dari Institut Teknologi Bandung.

“Selamat bekerja kembali di kampus Universitas Bengkulu. Ilmu yang telah Saudara peroleh terbuka lebar untuk diterapkan bagi kemajuan dan peningkatan prestasi dan prestise Universitas Bengkulu di masa depan. Bekerjalah dengan efisien, serius, mandiri dalam kemitraan, tulus ikhlas, dan berorientasi untuk yang terbaik, sehingga mampu bersaing baik pada tingkat nasional maupun internasional,” ujar Rektor.[hms1]

Check Also

UNIB and Universiti Sains Malaysia Increase Partnerships

Chief of Office of Research and Community Services (LPPM) of UNIB, Dr. rer. nat. Totok …