Breaking News
Home » Main News » Rektor Buka Puasa Bersama di Rumah Bupati

Rektor Buka Puasa Bersama di Rumah Bupati

REKTOR Unib Prof. Ir. H. Zainal Muktamar, M.Sc, Ph.D beserta rombongan dan ratusan mahasiswa, Rabu sore (1/8), diundang berbuka puasa bersama di rumah dinas Bupati Bengkulu Utara Dr. H.M Imron Rosyadi, MM. Rektor dan rombongan berada di Bengkulu Utara hari Rabu dan Kamis (1-2/8) dalam rangka melakukan monitoring kegiatan KKN periode ke-67 Mahasiswa Universitas Bengkulu.

Selain Rektor, Bupati Bengkulu Utara juga mengundang Plt. Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamzah untuk berbuka puasa bersama di rumah dinasnya. Plt. Gubernur dan rombongan pada saat bersamaan juga sedang berada di Bengkulu Utara dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin bulan Ramadhan yaitu taraweh keliling.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara H.M. Imron Rosyadi mengucapkan terimakasih kepada Rektor Unib dan Plt. Gubernur yang telah memenuhi undangannya. Khusus kepada Unib, H.M. Imron Rosyadi juga berterimakasih karena telah mempercayakan Bengkulu Utara sebagai lokasi bagi ribuan mahasiswa untuk melaksanakan KKN tahun ini.

“Semoga dengan kegiatan KKN yang dilakukan ribuan mahasiswa Unib dan mahasiswa dari luar provinsi, masyarakat kita dapat menambah pengetahuan, sebab kegiatan KKN merupakan salah satu wadah bagi perwujudan tri dharma perguruan tinggi khususnya terkait pengabdian pada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor Unib Prof. H. Zainal Muktamar dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkulu Utara yang telah menerima dan mendukung kelancaran kegiatan KKN periode ke-67 Universitas Bengkulu. “Kita berharap seluruh rangkaian KKN dapat berjalan sesuai harapan dan semua pihak baik mahasiswa, maupun masyarakat dapat memetik manfaat dan hikmah dari kegiatan ini,” ujar Rektor.

Usai berbuka puasa bersama, Rektor, Plt. Gubernur Bengkulu, Bupati Bengkulu Utara, beserta unsur Muspida, dan ratusan mahasiswa melakukan sholat Magrib berjamaah dan makan malam bersama. Dan sebelum meninggalkkan rumah dinas bupati, Rektor menyempatkan diri berdialog dengan para mahasiswa seraya berpesan agar selama melaksanakan KKN para mahasiswa selalu menjaga nama baik diri sendiri dan nama baik almamater.[hms1]

Check Also

UNIB and Dongguk University, South Korea Sign MoU to Cooperation Development

Program of World Class Professor (WCP) of Ministry of Research, Technology, and Higher Education made …