Breaking News
Home » Main News » Pilrek Unib, 5 Balon sudah Mendaftar

Pilrek Unib, 5 Balon sudah Mendaftar

MASA pendaftaran—pengambilan dan pengembalian berkas—bakal calon (Balon) Rektor Universitas Bengkulu telah berlangsung 3 – 10 Juni 2013, dan bisa diperpanjang 11 – 19 Juni. Sejauh ini sudah 5 Balon yang mengembalikan berkas, yang selanjutnya akan diverifikasi oleh panitia.

Kelima Balon itu yakni, Dr. Ridwan Nurazi (Fakultas Ekonomi), Prof. Dr. Yuwana (Fakultas Pertanian), Prof. Sudarwan Danim (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan), Dr. Herlambang (Fakultas Hukum) dan Prof. Sigit Nugroho (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam).

Saat ini, Panitia Pilrek Unib yang diketuai Prof. Kamaludin, tengah melakukan verifikasi berkas persyaratan para Balon. Kemudian pada tanggal 25 Juni nanti, Balon Rektor akan ditetapkan oleh Senat Universitas Bengkulu.

Selanjutnya, pada tanggal 27 – 28 Juni 2013, para Balon rektor diwajibkan menyampaikan paparan program kerja di hadapan anggota senat, sekaligus dilakukan penentuan nomor urut calon.

Setelah itu, tanggal 1 Juli 2013, Senat Unib melakukan penyaringan dan penetapan calon rektor dan pengiriman daftar riwayat hidup dan program kerja calon rektor kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. [hms1]

Check Also

UNIB and Universiti Sains Malaysia Increase Partnerships

Chief of Office of Research and Community Services (LPPM) of UNIB, Dr. rer. nat. Totok …