Breaking News
Home » Announcement » Pengumuman, 1520 Orang Lulus SBMPTN

Pengumuman, 1520 Orang Lulus SBMPTN

HASIL Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2013 resmi diumumkan. Jelang pengumuman, tepatnya Senin sore pukul 17.30 WIB, Rektor Unib Prof. Ir. Zainal Muktamar, M.Sc, Ph.D menggelar jumpa pers dan menjelaskan bahwa tahun ini Unib menerima sebanyak 1520 mahasiswa jalur SBMPTN.

Kata Rektor, sebanyak 1520 mahasiswa tersebut akan diterima pada 34 program studi yang tersebar di 7 fakultas dan program studi Kedokteran.

Total jumlah peminat ke Unib melalui SBMPTN tahun ini mencapai 17.509 orang. Keketatan masuk program studi kelompok Soshum Unib adalah 6,51 persen, dan keketatan kelompok Saintek 11,9 persen.

Daftar peserta SBMPTN yang lulus dapat diakses melalui website resmi www.unib.ac. id atau http://admisi.unib.ac.id serta melalui papan pengumuman di bagian registerasi gedung Rektorat Unib, serta bisa juga melihat di media massa.

Bagi peserta yang lulus, diwajibkan melakukan pendaftaran ulang mulai 15 – 19 Juli 2013, dengan syarat-syarat pendaftaran dapat dilihat di http://admisi.unib.ac.id.

Selain Rektor, hadir juga pada jumpa pers di gedung rektorat Unib itu antara lain Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Ir. Fahrurrozi selaku Ketua Panitia Lokal SBMPTN, Yulian Fauzi selaku Sekretaris, Kepala Biro AAKPSI Drs. Proklampiati dan Ketua Humas Unib Suharyanto.[hms1]

Check Also

UNIB and Universiti Sains Malaysia Increase Partnerships

Chief of Office of Research and Community Services (LPPM) of UNIB, Dr. rer. nat. Totok …