Breaking News
Home » Main News » Pembukaan Rektor Cup 2012

Pembukaan Rektor Cup 2012

MENJELANG bulan suci Ramadhan 1434 H, kampus hijau Universitas Bengkulu akan disemarakkan dengan pertandingan sepak bola, futsal dan bola basket antar fakultas. Pertandingan tiga cabang olah raga itu untuk memperebutkan piala Rektor Cup, serta untuk memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-67 tahun 2012.

Rangkaian acara dalam rangka Rektor Cup itu telah dibuka secara resmi oleh Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Bengkulu, H. Hutapia Wazir, SE, ME, di hall rektorat Unib, Selasa (10/7).

Upacara pembukaan dihadiri oleh Pembantu Rektor I Bidang Akademik Universitas Bengkulu, Kepala Biro AUK Dra. Rasmiwati, Kepala Biro AAKPSI Dra. Proklampiati, Kabag Kemahasiswaan Dra. Umda Tussabat, para Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan dan puluhan mahasiswa sekaligus atlet yang akan berlaga di ajang Rektor Cup.

Dalam sambutannya H. Hutapia Wazir mengatakan, Rektor Cup merupakan kegiatan bidang keolahragaan yang rutin dilaksanakan. Kegiatan ini merupakan salah satu ajang menjaring prestasi mahasiswa, sekaligus merupakan wadah untuk membina sportifitas antar mahasiswa selingkung Unib.

“Mari kita laksanakan dan sukseskan Rektor Cup tahun ini dengan penuh semangat, tingkatkan prestasi dan saling menjaga sportifitas antar mahasiswa,” ujar H. Hutapia.

Kepala Sub Bagian Minat Penalaran dan Informasi Bagian Kemahasiswaan Unib, Dartoni, SH kepada Tim Humas menjelaskan, ketiga cabang olah raga itu akan dipertandingkan mulai 10 hingga 16 Juli 2012 di lapangan Sepak Bola Unib dan di lapangan Bola Basket Unib. Sedangkan peserta, untuk Sepak Bola diikuti 7 tim, Futsal 14 tim dan Bola Basket 8 tim. [hms1]

Check Also

UNIB and Universiti Sains Malaysia Increase Partnerships

Chief of Office of Research and Community Services (LPPM) of UNIB, Dr. rer. nat. Totok …