Breaking News
Home » General news » Pelantikan Kepala Biro : Nezar Gantikan Rasmiwati

Pelantikan Kepala Biro : Nezar Gantikan Rasmiwati

SETELAH melalui proses pelelangan jabatan dan penetapan oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, akhirnya pada Rabu pagi (27/1/2015), dua Kepala Biro Universitas Bengkulu dilantik oleh Rektor Dr. Ridwan Nurazi, M.Si. Prosesi pelantikan berlangsung di hall rektorat UNIB disaksikan Ketua dan para anggota senat, Wakil Rektor, para Dekan, Kabag dan Kasubbag serta para pimpinan unit kerja selingkung UNIB lainnya.

IMG_3193

Kedua Kepala Biro dimaksud adalah Ir. Akhmad Nezar yang dilantik sebagai Kepala Biro Umum dan Sumber Daya, menggantikan Dra. Rasmiwati yang sudah mengakhiri masa jabatan dan memasuki masa pensiun. Dan Dra. Proklampiati, MM yang kembali dilantik sebagai Kepala Biro Perencanaan, Pembelajaran dan Kemahasiswaan yang selama ini diampunya.

IMG_3197

Pengangkatan dan pelantikan kedua pejabat tinggi UNIB ini berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor : 04/M/KPT.KP/2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Universitas Bengkulu Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, tanggal 25 Januari 2016.

IMG_3199

Dalam sambutannya, Rektor UNIB Dr. Ridwan Nurazi, mengucapkan terimakasih kepada Tim Seleksi yang telah melakukan proses pelelangan jabatan dan mengusulkan kepada kementerian untuk melantik dua kepala biro yang dihasilkan.

“Tim Seleksi sudah melaksanakan proses pelelangan jabatan, kemudian mengusulkan kepada kementerian. Selanjutnya, pihak kementerianlah yang menetapkan. Oleh sebab itu, kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Seleksi yang sudah bekerja secara maksimal,” ujarnya.

IMG_3208

Selanjutnya, Rektor juga mengucapkan terimakasih kepada Dra. Rasmiwati yang sudah mengakhiri masa tugasnya sebagai kepala biro. “Ibu Rasmiwati merupakan pejabat senior dan sudah banyak berbuat untuk kemajuan UNIB. Oleh sebab itu, kami ucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dicurahkan untuk kemajuan UNIB selama ini,” ujarnya.

Kepada pejabat baru, khususnya Ir. Akhmad Nezar, Rektor mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang didapatkannya dan berharap dengan kepemimpinan Kepala Biro yang baru ini UNIB akan semakin maju.[humas1]

Check Also

Prof. Masaki Oda Gave Public Lecture Doctoral Education Program of UNIB

LECTURER and researcher from Japan, Prof. Masaki Oda, Ph.D fulfilled the invitation of the S3 …