Breaking News
Home » Main News » Mahasiswa Thailand Belajar di UNIB

Mahasiswa Thailand Belajar di UNIB

Rektor UNIB, Dr. Ridwan Nurazi, S.E., M.Sc., menyambut dengan hangat kedatangan empat orang mahasiswa dari Thailand pada Senin (02/06). Penyambutan keempat mahasiswa Rajamangala University of Technology Srivijaya (RMUTSV) dilakukan di ruang kerja Rektor dengan diampingi oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Prof. Widodo, dan Kepala UPT Kerjasama dan Layanan Internasional (KSLI), Heri Dwi Putrato, Ph.D.

Keempat mahasiswa asal Thailand tersebut adalah Thiraphat Aumasa, Narathorn Kamhaengsong, Kullanan Romket and Zurina Hayisama. Mereka ke UNIB adalah dalam rangka program pertukaran mahasiswa yang telah berlangsung antara UNIB dengan RMUTSV. Selama di UNIB mereka akan belajar tentang budaya Bengkuludan Bahasa Indonesia selama 1 bulan.

Usai penerimaan oleh Rektor, keempat mahasiswa tersebut kemudian dihantarkan ke FKIP, dimana program mereka akan dilaksanakan. Dekan FKIP, Prof. Rambat Nursasongko, jug amenyambut dengan baik kedatangan para mahasiswa dan berharap mereka dapat memperoleh manfaat dan pelajaran selama mengikuti program pertukaran mahasiswa.

Pada kesempatan yang sama, selepas menerima mahasiswa asal Thailand, Rektor UNIB, Dr. Ridwan Nurazi, S.E., M.Sc, menyambut kedatangan dua orang dosen dari Middle Tennessee State University (MTSU), Siti Nur Hidayati, Ph.D., and Jeffrey L. Walck, Ph.D. Kehadiran mereka di UNIB adalah dalam rangka penyampaian Kuliah Umum di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). [hms/KSLI]

 

Check Also

Increase Human Resources, 7 Lecturers and 2 Staffs”Study” Abroad

DEVELOPING international relations and at the same time efforts to improve human resources continue to …