Breaking News
Home » Main News » Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Faperta KBM Unib Akhirnya Terpilih

Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Faperta KBM Unib Akhirnya Terpilih

PASANGAN Calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Faperta, M. Yusuf-Sari Yuliah Kartika Hasibuan, terpilih menjadi Gubernur BEM Faperta untuk periode 2013-2014. Kemenangan pasangan calon yang berasal dari jurusan Peternakan dan Agroekoteknologi tersebut dicapai melalui proses Pemilihan Umum Raya (Pemira) dengan mengalahkan pasangan Irvan Aprianto (Agribisnis)-Ola Elveri (Kehutanan), yang dilaksanakanakan pada 19 September 2013 di Gedung Kuliah Bersama (GKB) I

Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Pemira (P2Pemira), Agus Sutrisno, usai melakukan penghitungan suara di GKB I, Kamis (19/11).

Menurut Agus pihak panitia telah bekerja dengan optimal untuk kesuksesan Pemira ini walaupun masih terdapat kekurangan yang banyak, namun itu bukan merupakan unsure yang disengaja oleh panitia.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Faperta KBM Unib mengharapkan dengan adanya hasil Pemira ini agar BEM Faperta Unib dapat berjalan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, sehingga terjalin kerjasama yang efektif antar ormawa dan akan muncul harmoni kebersamaan menuju Fakultas Pertanian yang jaya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian, Ir. Mukhtasar., M.Si, menyampaikan terimakasih kepada mahasiswa Faperta karena telah menyelenggarakan pesta demokrasi dengan damai tanpa anarkisme yang melecehkan demokrasi. Ia juga berharap agar ke depan Pengurus BEM Faperta dapat bekerja sama dan saling merangkul satu sama lainnya, sehingga perbedaan akan menjadi pemersatu dalam tubuh ormawa Fakultas Pertanian. (Ach/hms)

Check Also

UNIB and Universiti Sains Malaysia Increase Partnerships

Chief of Office of Research and Community Services (LPPM) of UNIB, Dr. rer. nat. Totok …