Breaking News
Home » Main News » Deadline Pengiriman Abstrak Seminar Internasional RENPER Diperpanjang

Deadline Pengiriman Abstrak Seminar Internasional RENPER Diperpanjang

UNIVERSITAS Bengkulu (Unib) akan melaksanakan the 3rd international seminar of Regional Network on Poverty Eradication pada tanggal 15-17 Oktober 2012. Semula, batas akhir pengiriman abstrak adalah tanggal 30 Juni 2012. Namun, panitia seminar memperpanjang masa pengiriman abstrak hingga tanggal 14 Juli 2012 untuk memberi kesempatan calon peserta yang berminat mengikuti seminar internasional ini. Pendaftaran, pengiriman abstrak, dan informasi lainnya dapat dilihat pada laman renper.unib.ac.id.  

Seminar internasional yang dilaksanakan di bawah Regional Network on Poverty Eradication (RENPER) merupakan pelaksanaan yang ketiga kalinya. Yang pertama dan kedua berturut-turut diselenggarakan di Kelantan, Malaysia pada 2010 dan Battambang, kamboja pada 2011. Tahun ini Unib dipercaya melaksakan kegiatan tahunan ini.

Untuk mengikuti kegiatan seminar internasional ini tidak dipungut biaya. Peserta hanya menanggung biaya perjalanan dan penginapan, sedangkan biaya seminar dan perjalanan lokal, termasuk makan siang ketika seminar menjadi tanggungan panitia. Pelaksanaan seminar akan dipusatkan di gedung Rektorat Unib. Selain kegiatan seminar, pada hari terakhir, peserta juga akan mengikut site visit ke sejumlah objek beberapa program binaan Unib.[renper]

Check Also

Increase Human Resources, 7 Lecturers and 2 Staffs”Study” Abroad

DEVELOPING international relations and at the same time efforts to improve human resources continue to …